SMS 082111777415
082-111-777-415 // 08788-645-0001
Customer service
Menu

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
Selesai Belanja
Yang akan Belanja Langsung ke Toko Harap SMS,WA,BBM Admin Kami Dahulu untuk Cek Stok. THQ

TESTIMONIAL


 Name *
 Email
 Website

 Text *
* Required

Anti-spam measures
Please insert the letter and number combination into the text field before submitting the guestbook entry.
1 + 8=

(241)
1 2 3 4 5 6 7
(41) Achmad JP
Thu, 4 July 2013 02:24:56

SPION MOTOR BLACK MODEL KOSO TANGKAI ALUMINIUM udah sampe di tangan gan dengan kondisi mulus :)
RECOMMENDED SELLER dah

(40) wahyu
Wed, 3 July 2013 19:49:14
email

Filter udara koso turbin sama tutup oli nya udh sampe gan tdi sore. Thx gan

(39) tarushin
Wed, 3 July 2013 15:02:11

Saklar on/off BRT udah nyampe. Pelayanan oke, pengiriman cepat dan yang pasti barangnya 100% Ori berhologram. Tunggu orderan ane selanjutnya,,

(38) Dendy
Mon, 1 July 2013 07:37:46

gan . karbu dah nyampe nie dengan keadaan selamat , thanks gan .

RECOMMENDED SELLER (y)(y)

(37) boy
Sat, 29 June 2013 14:55:31
email

Gan, ferrox dan powerup udh nyampe,
fast response,delivery,and very2 recommended
pesan skarang besok lgsg nyampe,sayang ngga bisa kasih pic nih :)
thx gan,kapan2 ane pesan lg
sukses terus jualannya..

(36) boboe
Sat, 29 June 2013 07:07:38

knalpt r9 mugello uda dpsng.. dtg tpt wktu.. dan mantab gan...

(35) dhavi
Sat, 22 June 2013 06:24:17
url  email

mantap gan barang filter koso udah sampe barusan langsung ane pasang di motor.

pokoknya jangan ragu sama website ini, no tipu2.

Recommended SELLER!!!!!!!!!

(34) Dr. Markuda Msd
Mon, 17 June 2013 13:06:32
email

malam gan...tengki ya..9 POWER uda sampek, uda ane pasang juga hehehehe
nyobanya besok aje...da malem...


(33) cahyo a s
Fri, 14 June 2013 10:35:29
email

maaf gan. abru bisa kasi testi. masi sibuk ngantor.
barang dante dengan selamat gan.
cocok ama yg ada di daftar,
kualitas oke pokok nya.
recomended bgt dah blanja di mari gan.

(32) Gigih semarang
Mon, 10 June 2013 12:54:05

knalpotnya udah nyampe dgn slamat bro,.,.thanks bgt,.
gak usah ragu klo mw blanja disini,dijamin oke deh,.,.,. sukses trus jualannya.,.,

(31) armandisafa Y
Sat, 8 June 2013 04:12:50
email

boss CDI POWER MAX HYPERBAND sudah sampai ke tangan saya dengan keadaan oke!,ga salah gw blanja dsini dan rencananya mw bli lebih bnyak lagi,,sukses jualannya boss
trimkasih atas keramahan dan jaminan kpercayaan saya belanja dsini.....1000 jempol,thnk q

(30) eko darmawan
Mon, 3 June 2013 02:30:16
email

bro, knalpotnya udah ane terima thanks modifmotor1
moga makin banyak pembelinya

(29) rafliwanz
Wed, 29 May 2013 11:41:10
email

mantep dah blanja disimantep dah blanja disini.!!
pokok.a best

(28) yuzhu shimosuke
Sat, 25 May 2013 15:54:53
email

pokokny TOP dah,,,ane kagak nyesel order disini,,,meski udh di kirim ,,,owner ttp ksih perhatian,,udh kyak kenal lama,,thax's

(27) Riski Dirga
Sat, 25 May 2013 01:05:08

barang udah nyampek gan. packing mantap.
gak kecewa deh order sama agan yg satu ini

(26) alexvelasco
Sun, 12 May 2013 13:55:52

knalpot new mugello new jupiter mx nya da sampe bro..thx bro..sukses selalu jualannya..

(25) A.kawages
Fri, 10 May 2013 09:50:44
email

Bos kiprox, per, kampas kopling FU plus CDI Byson
udah ane terima dengan selamat
terima kasih dan sukses slalu!!!

(24) wan wahyoedi
Wed, 8 May 2013 14:27:05
url  email

Barang dah sampai gan. Spion nya sesuai degan yg di order.
Sukses terus gan.

(23) Firman
Wed, 8 May 2013 04:26:01

Bro, barangnya udah sampe nih..walau keliru tipe yg dikirim (sy pesannya brt powermax dualband yg S-T tapi yg dikirim yg T-R) :D .. ga papa deh untung masih sesuai spek....pelayanannya ramah banget.. bener2 ajib dah

(22) arya
Fri, 3 May 2013 08:10:12
email

Bro, barangnya udah sampe nih.. thx banget ya.. cepet juga sampenya, baru kemaren pesen sekarang udah sampe.. pelayanannya juga ramah banget, cepet tanggep dan ngasih saran juga.. bener2 ajib banget dah agan satu ini..

(21) Adhi Putra
Tue, 30 April 2013 11:01:10

makasih gan, udah ane terima karbu pe28nya dengan selmat,

(20) apri
Thu, 25 April 2013 11:43:11

Bos,knalpot R9 cb150R dah nyampe......thanks

(19) imam
Wed, 24 April 2013 23:41:46
email

knalpot r9 new mugelo ane dah di terima dgn baik.recomended seller.no tipu2..

(18) imam
Mon, 22 April 2013 12:39:05
email

1+4=asslamualaikum...makasih..buat admin,barang mendarat di rumah dgn selamat.tadinya sih ragu ragu...ini pake modus/tipu2.tp setelah di suruh ngecek di web jne,ane percaya...bahwa ada daftar nama ane...dan selang waktu 3 hari barang udah nyampe...sekali lagi makasih



(17) AMIN NURHUDA
Mon, 22 April 2013 07:35:56
email

Trims modifmotor1.com.....hari ini cdi powermax hyperband satria fu sudah ditangan sy & ud aku PnP. Mantab abis.. pelayanan juga ramah. BEST RECOMMENDED SELLER...

(16) Rian
Thu, 18 April 2013 02:56:34
email

gan, PE28 TDR JAPAN , udah di pasang di motor CBR150 old ane, mantap, tarikan oke punya...RECOMMENDED SELLER (y)...

(15) Novianto
Tue, 16 April 2013 01:49:14
email

Thank's gan barang sdh Ngampe dan sy terima dgn kondisi baik,, recomended seller.......

(14) Agunk Prasetyo
Sun, 7 April 2013 08:05:36

thank's gan barang uda sampe kemarin, dan baru sempet ane pasang td,
keren bgt dah r9 nya di fu ane :-)
recomended seller, harga jg bersahabat :-D

(13) ardi
Sun, 7 April 2013 05:40:58

makasi bro.. CDI+kiprox-nya dah ane terima dengan selamat. Pokoknya RECOMENDED SELLER bwt modifmotor1

(12) Syamsul Anwar
Sat, 23 March 2013 12:30:23
email

Thanks gan, barang udah nyampe dan udah ane pasang, barang oke banget. bg yg lagi mw modif motor jgn ragu belanja disini. Yg punya juga ramah banget. RECOMENDED SELLER pokoknya.

Syamsul
Sekayu Musi Banyuasin Sumsel


(11) Albert
Tue, 19 March 2013 03:05:46
url  email

kemaren malem habis COD di daerah cakung... sampe rumah langsung di pasang CDI BRT powermax dualband ke byson ane. . . langsung geber lumayan nafas motor terasa lebih panjang . . .
Recomended seller dah . . . lebih miring harganya

(10) Irwan
Thu, 14 March 2013 09:41:54
email

laporrrrr mas barang udah sampai dengan selamat .. suwunnn barangnya .. RECOMENDED SELLER pokok'e :)

(9) Calvin
Wed, 13 March 2013 15:08:17
email

Barang sudah di terima dalam keadaan mulus lus lus lus...

Recomended seller banget buat yg mw cari acc motor, lgsg aja ksni...

Thx buat knalpotnya.. ^^

(8) d2r4f.ever
Wed, 13 March 2013 10:35:56

Morning bro!!!... D sela2 wktu ngeronda ai mo laporan...
Paket ai dah ai trima dgn slamat n sntosa kmaren pagi jam 10an...
Buat buyer yg lain klo blnja sma ni agan d jamin top deh...
Orgnya ramah n tanggap sma apa yg dmauin buyer...
Trus brg yg udah deal lngsung d proses... Deal siang, sore dah

(7) andreesurya93
Wed, 13 March 2013 10:34:51

permisi gan ini ane yg kemaren beli cdi brt bwt jupiter mx, ini cuma mau kasih testi aja bwt agan satu ini
pelayanan bintang 5 harga kaki 5
pelayanannya super fast respond bgt gan, packing rapi pokoknya top markotop dah
dengan ini ane nyatakan ente sebagai recommended seller dah
sorry gan ini la

(6) vibios
Wed, 13 March 2013 10:34:09

Gan Mau Laporan
Agan yang satu ini memang recommended seller
setiap pertanyaan di jawab dan ramah, pengiriman ontime
mudah-mudahan lancar terus dan makin sukses jualan nya
cdi dah dipasang di motor ane, and maknyuusss, hade and edaaan pisaaan

dengan ini ane nobatkan recommend seller

kalo b

(5) didijiro
Wed, 13 March 2013 10:32:51

Ane pake buat ke kantor makin vixion ane, tinggal 1 racun lg nih yang dah ane siapin tapi belom d pasang d vixi ane
Kalo buat nih knalpot dah pokoknya,cuma berisiknya ga nahan klo diputeran bawah,malah enak d puteran atas suaranya + tarikannya beda banget dah ma knalpot standar..
untuk masalah mar

(4) ditop
Wed, 13 March 2013 10:32:07

om om karbu udah di tangan nehh dari kemaren n maap yahh kalo telat kasih testi'a heheheh

udah ane pasang om di epyu ane n karbu'a ajibb coyyy gak ribett setting'a bener kata om langsung wuuussss wuuuusss wuuuusss

pokok'a jangan ragu dehh beli di om yg ini udah ramah n siap di gang

(3) Guna$_Gane$
Wed, 13 March 2013 10:31:02

Lapor masbro, Powermax Dual Band langsung nyampe nih yg di Pondok Aren
Spoilerfor cdi:

Buat buyer yg lain pokoknya jangan pernah ragu transaksi sama agan Qayla90
Ane si tadinya cuma numpang lewat di lapak ini, trus di hari berikutnya ane coba smsan dan akhirnya kepincut juga ane
Nanya2 cepat t

(2) Martin
Wed, 13 March 2013 10:27:31

bro, zhoel.. CDI BRT-nya sudah terpasang di mio ane.. tks atas pelayannnya yg TOP BGT..!

Incoming search terms:

  • toko aksesoris motor di makassar
  • Toko Variasi Motor Kota Makassar Sulawesi Selatan 90144
  • toko variasi motor makassar